03 October 2012

FAKTA : KEBIASAN REMAJA CURHAT CORAT CORET DI TEMPAT YANG TIDAK SEHARUSNYA

Share on :

Entah sudah berapa ratus kali saya memberikan peringatan kepada anak - anak SMP agar tidak mencoret coret dinding ataupun bangku. Namun tetep aja pada bandel, sampe - sampe kepala ini Peniiiiing... ngeliat semakin kotor dan berantakannya dinding yang hampir di setiap kelas penuh dengan coretan - coretan ataupun sekedar gambar - gambar yang gak jelas. hmmmm dasar ababil *geleng geleng kepala*


Suatu pagi ketika suasana kelas masih lengang saya membaca sebuah coretan dinding di kelas VII yang ditulis dengan tinta merah dan huruf yang besar - besar.
" saha maneh.. ??
atuh kembae hak dong
da teu ngarugikeun maneh

kumaha aing we
jablay  kabeh kelas VIII mah
euweuh nu eucreug
cara maneh.

jadi gue harus bilang WAUUUUW gitu sambil ngapung

cinta mah bagong nyet!! "

saya translate ke bahasa indonesia yang baik dan benar ya pemirsah !!

" siapa kamu...??
biarin hak dong
kan enggak merugikan kamu ini ...

terserah gua donk..
kelas VIII semuanya jablay
gak ada yang bener
sama seperti elohhhhhhh...

jadi gue harus bilang WAUUUUW gitu sambil terbang...

cinta itu  bagong nyet..!!"

begitulah kira - kira kurang lebih...

hm... emang enggak bisa dipungkiri sih pemirsah.. tentunya semua orang pernah mengalami masa - masa ababil.. alay gak jelas gitu.... termasuk saya hihihihihihiiiiiiiiiiiiiii *nyengir..

berdasarkan riset dari Badan Meteorologi dan Geofsikis.. *lohhh... fakta remaja alay yang suka curhat di sembarang tempat bisa mengindikasikan kondisi kejiwaannya yang sedang mengalami masalah atau tekanan.
berikut ini beberapa tempat favorit yang suka dijadikan tempat curhat oleh remaja - remaja alay alay huy  huy... cekidot...........

1. Dinding
2. Meja Belajar
3. Anggota Badan
4. Seragam Sekolah

dan tentunya di pesbuuuuuuukk.. hihihihihihiii...

yahhhh namanya juga ababil alay alay huy huy.. jadi haraf dimaklum saja... hehehee..... 

yasudahlah pemirsah.. sampai disini saja dulu... udah gak jelas banget nihhh.. hahahaha...


Judul: FAKTA : KEBIASAN REMAJA CURHAT CORAT CORET DI TEMPAT YANG TIDAK SEHARUSNYA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Dede Yusuf Iskandar
Posted by: GaraGaraGuru GaraGaraGuru, Updated at: 10:16 PM

No comments:

Post a Comment