17 September 2012

Arti Posisi Unyeng Unyeng di Kepala

Share on :

ARTI POSISI UNYENG UNYENG DI KEPALA




Haioooooooooooooooo… siapa yang punya kepala ??? (*looooooohhh… Eh siapa yang punya unyeng unyeng di kepala?? Pastilah punya… kecuali yang kepalanya botak kaca tuy** #biiiippp sensorrrrr…. Takut datang kalo disebut… hahahhahaaaaaaa… Tadi sore pas lagi cukuran nih.. tiba – tiba si bapa – bapa tukung cukurnya langsung bilang… “eh mas… unyeng – unyeng nya di bagian belakang pas tengah – tengah.. jarang loo yang punya !!!”




#glek “jadi gua harus bilang wauuuuuwww gituhhhhhh” bergumam dalam hati soalnya gak berani kalo diucapin langsung depan orangnya wkwkwkwkkkkk. …. Huffttt iseng deh saya jawap.. “masa sih.. emang aneh ya???” ehhh dia malah keasyikan menjawap dan menjelaskan seputar unyeng – unyeng dan arti – artinya.. hufttttt percaya gak percaya sihhh… tapi seru juga buat didengerin.. hahahhaa…. 
unyeng unyeng tepat di tengah
yang punya unyeng unyeng tepat di tengah itu artinya orangnya gak bisa diem… sifat waktu kecil akan bertolak belakang dengan sifat setelah dewasa… #glekkkkk agak kena banget sama dirikuh pemirsahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……. 
unyeng unyeng di depan
yang punya unyeng unyeng di depan Itu artinya kalo naik perahu katanya akan kelelep…. Hiyyyyyyyyyyyyyyyyy :(amyitamyit 
unyeng unyeng dua
yang punya unyeng unyeng dua Itu berartinya anaknya nakal.. kalo udah gede bakalan lebih nakal.. hahahahaaa (*tapi temenkuh unyeng unyengnya dua malahan baek banget dah.. .hihiihihihiii Hummmmmmmmmmmmm…. Percaya gak percaya… marilah kita sikapi mitos – mitos seperti ini dengan positif.. heheheeee Jadi… sebelah manakah unyeng unyeng anda………. ^_^
Judul: Arti Posisi Unyeng Unyeng di Kepala
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Dede Yusuf Iskandar
Posted by: GaraGaraGuru GaraGaraGuru, Updated at: 10:13 PM

12 comments:

  1. Hehehe lucu juga ya mitos tentang unyeng",. Untung saya ga punya unyeng" di kepala :D hehe

    ReplyDelete
  2. hahaha.. unyeng2ku dua dan aku nggak nakal!!!!!!

    hahahaha...

    ReplyDelete
  3. @nina rizka amaliakirain semua orang yang punya kepala dan rambut punya unyeng unyeng.. ternyata ada juga yang gak punya yah (*nyengir bukti hidup... hehehe

    ReplyDelete
  4. @ndopkayaknya BELUM nakal.. BENTAR lagi mungkin nakalnya akan segera muncul hihihihihiii

    ReplyDelete
  5. Unyeng-unyeng saya dua, jadi saya nakal hahaha...

    ReplyDelete
  6. berarti kalo kuntilan**, #biiiippp(kata admin, kalo disebut ntar dateng :D), unyeng-unyeng nya 2 donk, kan sering gangguin orang kalo malem hari
    ckckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah .... berhubung saya belum tau... silahkan mas rosyid buktikan sendiri dengan mengecek kepalanya kun tersebut... hihihihihihihihii.....

      Delete
  7. kalo anak saya unya unyeng-unyeng 2 di depan dekat jidat, dan satulagi di belakang semuanya jumlahnya ada 3,cewek lagi ,tapi jarang sih unyeng sampai tiga gitu,apalagi di depan ,akhirnya setiap saya ajak jalan2 jadi perhatian dan sering di tanya orang,,,

    ReplyDelete