21 September 2012

LIRIK LAGU DANGDUT BERTEMAKAN CEWEK “MURA…#BIIIIPPPPP (*SENSOR”

Share on :

Haduuuuuuuuh mau jadi apa Negara kita ini bila diisi dengan lagu – lagu yang liriknya saja udah gak benerrrr (*gelenggelengkepala.


Iseng banget nih tadi pagi dengerin radio di handphone, yang ternyata seluruh stasiun radio local di kota saya muterin lagu dangdut. Hmmmm kisaran jam 06:30 Waktu Indonesia bagian Barat mungkin pas kali ya dengerin lagu dangdut sambil ngopi… (*untung saya gak ngopi dan gak doyan dangdut.
Omagoooooooooooooooooooddd saya terkejut ketika mendengar satu buah lirik lagu yang sumpah Bitc*y bangettttttttt bangettttttt bangetttttttttt…menurut saya pribadi. Entah menurut pemirsah…!!
Mangga di cek.. nama penyanyinyapun udah konotasi negative. Tepatnya girlband yang sumpah baru denger. Entah saya yang gak gaul atau emang girlband yang satu ini kurang terkenal. hahahahaaaaaaaa

Lirik lagu Oke Mas by Selimut idup (*eits…ada emang selimut idup.. hororr amat… hiyyy

 
Ok ok mas.. ok ok ok mas.. aku sih mau mau ah..
Ok ok mas.. ok ok ok mas.. aku sih mau mau ah..
Tapi kalau ketahuan aku bisa bahaya
Kalau ada yang melihat langsung di talak tiga
Ok ok mas.. ok ok ok mas.. aku sih mau mau ah..
Ok ok mas.. ok ok ok mas.. aku sih mau mau ah..
Tapi kalau ketahuan aku bisa bahaya
Kalau ada yang melihat langsung di talak tiga
Malam ini kau ajak aku asal jangan suami tahu
Jangan dulu sms aku aku takut nanti dia tahu
Sehari gak ketemu kamu rasanya kesepia….n
Ok ok mas.. ok ok ok mas.. aku sih mau mau ah..
Ok ok mas.. ok ok ok mas.. aku sih mau mau ah..
Tapi kalau ketahuan aku bisa bahaya
Kalau ada yang melihat langsung di talak tiga
Malam ini suami lembur aku tunggu sms kamu
Kali aja mas nya mau kalau mau aku tunggu
Sehari gak ketemu kamu rasanya kesepia….n
Malam ini kau ajak aku asal jangan suami tahu
Jangan dulu sms aku aku takut nanti dia tahu
Sehari gak ketemu kamu rasanya kesepia….n

kalo cuma baca gak afdhol.. mesti sekalian denger..... silahkan download deh linknya sekalian saya kasih.
Download 

T_T belum selang 2 menit denger lagi deh lagu dangdut yang setema dan sejenis dan se-spesies…

Lirik lagu Melanggar Hukum by Mozza Kirana


apakah aku telah melanggar hukum
bila mencintai suami orang lain
adakah undang-undang yang melarangnya
katakanlah aku melanggar pasal berapa
tapi harus bagaimana aku terlanjur cinta
sehingga aku rela walau jadi madunya
andai nanti aku ketahuan istrinya
apakah aku telah melanggar hukum
bila mencintai suami orang lain
memang sakit pasti sakit
wanita yang aku rebut suaminya
pasti marah sangat marah
karena ku merusak rumah tangganya
aku jahat memang jahat
tapi semua apa boleh buat
ku berdosa sungguh bersalah
telah ku rampas kebahagiaannya


kalo cuma baca gak afdhol.. mesti sekalian denger..... silahkan download deh linknya sekalian saya kasih.

Nah loooooohhhh… betul kan..
Kasian banget anak – anak kita kalau harus dengar lagu seperti ini (*menangisgayadoraemon.
Apa kata duniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……



Judul: LIRIK LAGU DANGDUT BERTEMAKAN CEWEK “MURA…#BIIIIPPPPP (*SENSOR”
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Dede Yusuf Iskandar
Posted by: GaraGaraGuru GaraGaraGuru, Updated at: 2:53 AM

6 comments:

  1. wah saya gak terlalu suka sama dngdut zaman sekarang. masih enakan yang zaman dulu,

    ReplyDelete
  2. Waw.. bukan buat konsumsi anak-anak maupun orang dewasa. Sangat ngawur dan tidak mendidik. Masih banyak lirik yang bisa dijadikan lagu.

    ReplyDelete
  3. @Putra Ekamerosotnya kualitas musik di tanah air.. asal laku.. apapun hayuu aja.... T_T

    ReplyDelete
  4. secara tdk lngsngit mencrminkn moral ank bngsa yg mrost

    ReplyDelete
  5. ada nih girlband korean nyanyiin lagu dangdut,..keren banget, gw dapet di mbah google lagunya lucu,..ada rappernya.hahahaha

    https://soundcloud.com/angelina_05/hawanita-ditolak-nembak-lagi

    ReplyDelete