08 October 2012

FAKTA : Kopi Luwak itu Kotoran Musang

Share on :

Tahukan Anda Proses Pembuatan Kopi Luwak yang berada di pasaran sekarang ini, Ternyata eh ternyata dinamakan Kopi Luwak karena diambil dari Kotorannya Musang Kelapa alias Luwak *iyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh...........*
Saya Sebenarnya tidak terlalu suka minum kopi, Selain karena bisa menjadikan gigi kuning suka mules - mules si perut sayah. Namun pernah sekali ketika berkunjung ke rumah sodara jauh eh malah disuguhi Kopi Putih Luwak *gak usah sebut brand kali ya*. dan ternyata eh ternyata Nikmat banget deh ni si Kopi Luwak, entah karena baru pertama kali minum atau berhubung cuaca waktu itu tengah hujan lebat dan udara sangat dingin. i feel some kind of sensation *getok... lebay banget dah*.
Sejak saat itu saya mulai ketagihan minum Kopi Luwak dengan merk yang sama, sampai Bos saya *babeh* ngomong kayak gini..
" tau gak Kopi Luwak Itu Kotoran Musang...??"
beliau tau banget kalo saya ini orangnya jijian.
dengan sedikit tidak percaya saya ngetawain dan cuma jawab.. ah gak mungkin *dubbing from sunda language*
eh penasaran juga deh tentang kebenaran Kopi Luwak Itu Kotoran Musang, langsung deh Kembali ke leptop *gaya mas tukul* dan langsung ketik keyword di google " Kopi Luwak Itu Kotoran Musang ". dan ternyata eng ing eng... omagooooooooooooooooooooddd langsung mual - mual... it's true kalo Kopi Luwak Itu Kotoran Musang. *iyuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh... norak banget ya gua baru tau*
ternyata nih si Kopi yang dijadikan Luwak itu adalah Kopi yang telah mengalami proses permentasi di dalam perut si Luwak atau Musang Kelapa lalu di perocotin deh bersama dengan kotorannya.
Yuk Telusuri cara membuatnya :
first
Kopi yang telah matang dipetik dari pohon
second
Kopi tersebut disuguhkan atou diberikan kepada sang Musang Kelapa alias Luwak  agar dimakan *ya iyalah de masa agar dipelototin doang, getok*
Third
dan inilah bagian yang paling saya tidak Suka. Kotoran si Musang Kelapa alias Luwak ini dipunguti dan inilah cikal bakalnya Kopi Luwak... *cubit saya.. ini bukan mimpi kan saya minum kotoran musang* *nangis*
Melalui berbagai tahapan pembersihan dan pengeringan barulah si kopi digiling dan kita makan. meskipun keluar dari kotorannya Musang Kelapa atau Luwak, namun bentuknya masih tetap utuh seperti kopi gak berubah seperti kotoran yang *iyuhhhh* ancur lebur.
Dan ternyata eh ternyata kopi Luwak ini juga banyak banget lo khasiatnya. Namun tetep saja deh intinya Kopi Luwak Itu Kotoran Musang.

jadi apakah anda masih minum kopi luwak... Saya sepertinya berhenti dulu untuk beberapa saat.
Masih Kaget Kopi Luwak Itu Kotoran Musang

pict from http://wahw33d.blogspot.com
Judul: FAKTA : Kopi Luwak itu Kotoran Musang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Dede Yusuf Iskandar
Posted by: GaraGaraGuru GaraGaraGuru, Updated at: 9:15 PM

11 comments:

  1. walaupun kotoran tapi tetep enak kopinya...

    follow sukses gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi Rasa Kopinya sih enak....
      Yang enggak enak cuma ada Kata KOTORANNYA.. hehehe

      Salam Kenal..

      Delete
  2. kopi luwak itu emang nikmat, tapi harganya ngga nikmat.. jadi saya ngga konsumsi rutin.. paling kalo ada gratisan dari temen-temen yg abis pulang traveling.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang ada banyak kan kopi Luwak Instan yang dibandrol cukup murah.. tapi kurang tau dengan keasliannya..
      secara mahal banget kan kalo yang asli.. hehehe

      Terima kasih telah berkomentar..
      salam kenal!!

      Delete
  3. untung aku gak ngopi, jadi ya nggak ngefek. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii.... Gpp kalo mas ndop mau minum kopi luwak..

      asal jangan kotoran luwaknya langsung aza yang diminum... hehehehee

      terim kasih telah berkomentar *senyum manis*

      Delete
  4. belum coba. tapi kopi luwak itu terkenal sedunia lho mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget.. terkenal karena rasanya dan khasiatnya..

      pura-pura gak tau aza deh kalo si biji kopinya itu pernah lewat anusnya musang.. .hihhi

      terima kasih telah berkomentar..
      salam kenal!!

      Delete
  5. banyak yg doyan kotoran ternyata :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pernah makan ... hahahahaa

      tapi enak loo mba... makanya harganya lumayan... xixixixi

      *kapok*

      Delete
  6. Biarpun dia berasal dari kotoran luwak, tapi harganya joss banget ya gan. Nice info ^^

    ReplyDelete