15 November 2012

Fakta : Jalan di perbatasan Kecamatan Kadudampit dan Caringin

Share on :
Akhirnya musim hujanpun tiba pemirsah !! *loncat loncat*
Gak perlu lagi deh yang namanya pasang masker kalau mau bawa motor...

Sudah hampir tiga minggu ini hujan deras mengguyur tanah Kabupaten sukabumi yang tadinya kering kerontang dan berdebu. Beberapa diantaranya adalah merupakan hujan super duper dahsyat yang ditemani dengan angin kencang dan kilatan petir yang bersahutan.

Alhasil intensitas mati lampu pun semakin meningkat, ditambah lagi dengan rutinitas baru di rumah yakni turun naik atap buat benerin genteng yang bocor *menderita bener nasib mu dee*

Mungkin masyarakat yang berdomisili di perkotaan tidak akan pernah mengalami hal yang saya alami di musim hujan. Mulai dari permasalahan jalan yang berlubang karena diakibatkan sistem perairan dipinggir jalan yang kurang baik, atau badan jalan yang tertimbun longsor, becek, serta jembatan rusak de el el.

"aduh dee.. jadi judul postingan kali ini apa toh temanya!!"

*garuk garuk kepala*

Bagi - bagi foto saja deh seputar Menakjubkannya jalan utama penghubung kecamatan Kadudampit dan Caringin di Kabupaten Sukabumi yang biasa saya lewati setiap hari.

nyolong foto orang


Jalan apa kolam ikan ya !!



Nah loh.......... pake ada kolam ikan segala di tengah jalan, emezing banget kan. wkwkkk

Potret suram jalan utama penghubung kecamatan Kadudampit dan Caringin ini sudah dibiarkan terlalu lama pemirsah, namun tetap saja belum ada perhatian dari pemerintah. *nunggu ganti presiden dulu kayaknya*

Untuk sementara, Saya harus bersabar becek - becekan setiap harinya agar dapat beraktivitas di dunia nyata.  Sepertinya harus beli sepatu buat kesawah ketimbang sepatu kulit ataupun sport.

Mudah - mudahan aja bapak presiden melihat jalan ketempat tinggal ku yang mengenaskan ini kemudian langsung menelpon menteri dalam negeri untuk langsung memperbaikinya *makin gak jelas*

Salam becek GeTiga.




Judul: Fakta : Jalan di perbatasan Kecamatan Kadudampit dan Caringin
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Dede Yusuf Iskandar
Posted by: GaraGaraGuru GaraGaraGuru, Updated at: 1:35 PM

8 comments:

  1. weeewww Kok Nggak ada perhatian oleh Gubernurnya... naas sekali jalannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah beginilah nasip daerah perbatasan.. jadi pada enggak mau benerin.... !!

      harus minta dibenerin sama jaka tingkir...!!

      Delete
  2. kejauhan lah kalo presiden.. bupati dulu mungkin..

    btw postingannya udah rapi dan tombol enternya gak rusak lagi hahaha..

    jadi enak dibacanya..

    (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal bapak camatpun sering ngelewat lou mas ndop.. !!

      Ciyusss... Miapah...

      alhamdulillah berkat kritik pedas dan saran membangun dari mas ndop.. hhhahahaa

      Delete
  3. yah gitulah didaerah.. karena saya juga besar didaerah, jadi ngerasain jalan kaya begini memang sudah biasa walaupun belakangan daerah saya sudah mulai lumayan bagus jalan lintas nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas goiq ..

      Mungkin postingan kali ini lebih tepatnya dikasih judul "jeritan anak daerah"

      haha

      Delete
  4. Yah begitulah potret sebagian besar daerah2 kecil di indonesia gan.. mash byk fasilitas utama seperti jalan tidak terawat dan rusak parah.. klo ada pak jokowi mungkin dah jadi jalan tol tu mas..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halah.... Kenapa jokowi gak nyalon di pilkada jabar aza ya..... hahahahahhhaaaa....

      *ngelantur*

      Delete