14 November 2012

Fakta ; Pemilukada Jawa Barat Bertabur Bintang

Share on :
Pemilihan kepala daerah Jawa Barat kali ini benar - benar bertabur bintang pemirsah !!

Setelah dulu sempat ramai beredar gosip seputar Desi Ratnasari yang akan mencalonkan diri pada Pemilukada Jawabarat namun tidak terbukti, kali ini benar - benar terbukti hadir selebritis tanah air lain yang melenggang untuk menjadi orang No. 1 di Jawa barat.
Dari ke lima Balon pasangan yang melenggang ke medan pertempuran Pemilukada Jawabarat, Tiga diantaranya adalah merupakan selebritis tanah air yang tersohor. Ouuuuuuuwww......
Yuk kita intip siapa sajakah mereka Artis tanah air kita yang akan bertarung di ajang Pemilukada Jawa barat kali ini.... *siapin kertas buat tanda tangan* !! capcyuuuuuuuuuuussss!!

1. Rieke Diah Pitaloka

Tokoh yang satu ini adalah merupakan salah satu idola saya di film Bajaj Bajuri. Karakternya yang Polos, Oon bin Lemot dan Lola bin gak nyambung sangat menggemaskan dan berhasil membuat saya mengira beliau itu benar - benar orang yang demikian. Namun ternyata eh ternyata aktivis yang satu ini adalah merupakan aktivis wanita yang terbilang aktif. Mulai dari Ormas - ormas wanita, kasus kasus pelecehan TKW, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan wanita, Rieke Diah Pitaloka selalu menjadi yang terdepan. Berbanding terbalik dengan spekulasi awal saya tentang Rieke Diah Pitaloka dalam film bajaj bajuri yang Oneng .. hahahaha.. Selain sebagai pemain sinetron, Rieke Diah Pitaloka juga merupakan penulis buku, pembawa acara, dan anggota DPR dari Partai PDI-P.
Beliau mencalonkan diri kepertempuran Pemilukada Jawabarat bersama dengan Teten Masduki.

2. Dede Yusuf

Wah namanya kembaran nih dengan empunya blog ini.. hahahahahaha *abaikan*
Yang satu ini pasti bakal digandrungi sama ibu - ibu nih, jadi inget jaman dulu nonton filmnya Kang Dede Yusuf yang dipenuhi dengan adegan - adegan pertarungan. Wuih Kang Dede Yusuf Jago banget dan bikin saya pengen loncat - loncat menirukan gerakan - gerakan beliau bersepak terjang jungkir balik tendang kanan tendang kiri *stop*.. hehehehee
Selain sebagai selebritis, Kang Dede juga merupakan anggota DPR dari PAN periode 2004 - 2009.
Beliau Mencalonkan diri kepertempuran Pemilukada Jawabarat bersama dengan Lex-Laksmana

3. Dedi Mizwar

Siapa sih yang tidak kenal dengan Dedy Mizwar, sosok yang satu ini telah melanglang buana di dunia pertelevisian tanah air ini dengan hasil karya yang tidak terhitung. Mulai dari FIlm, Sinetron, sampai Model Iklan.
Meskipun hanya menjadi Balon sebagai Wagub, Namun kehadiran beliau di pertempuran Pemilukada Jawabarat kali ini juga sangat menarik perhatian. Tentu saja karena statusnya yang sebagai selebritis tanah air yang mau tidak mau selalu menjadi Sorotan mata masyarakat.
Dedy Mizwar juga merupakan Ketua Badan Pertimbangan Perfilman Nasional louuuuuuuu....!! Selain berada didepan kamera, Dedy Mizwar juga merupakan Sutradara sekaligus Produser, Hmmmmmm lengkap sudah.

Beliau mencalonkan diri kepertempuran Pemilukada Jawabarat bersama dengan Aher ( Ahmad Heryawan) Gubernur kita saat ini.

Terjadi Pro dan Kontra seputar maraknya selebritis yang banting setir kedunia politik. Mudah - mudahan kehadiran mereka didunia perpolitikan tanah air ini tidak cuma untuk mendombleng popularitas ataupun hal lain yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Karena pada kenyataannya selebritis juga merupakan Warga Negera Indonesia yang memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan kita semua. *sok diplomatis deh ngomongnya* *cihuyyyy*

Jadi Pilih yang mana dong ya.... *garuk garuk kepala* hahahaha.... Untung Ayu Tingting gak ikut nyalon juga...

Salam Bintang GeTiga.
Judul: Fakta ; Pemilukada Jawa Barat Bertabur Bintang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Dede Yusuf Iskandar
Posted by: GaraGaraGuru GaraGaraGuru, Updated at: 8:45 PM

4 comments:

  1. hehe... tren pemerintahan baru (atau sinetron baru?) dengan jawa barat sungguhan sebagai latar, begitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak sabar nunggu ratingnya.... !!

      *gubrak* *ngaco* hahahahaaa

      Delete
  2. yg pasti klo dompleng kekuasaan terlihat sih disimpen di bemper kedua ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. awwwwwwwwwwwww..... sedikit katanya tapi ngena banget ... hehehehe

      bener bener !!!

      Delete