10 September 2012

Review Manga Inspiratif yang Agak Mesum Golden Boy

Share on :

REVIEW GOLDEN BOY
( FELM RADA OMES YANG PENUH DENGAN PESAN – PESAN MORAL )





Baru – baru ini ketika saya dolan – dolan gak jelas gitu bersama dengan balad - balad, iseng banget saya mampir ke lapak DVD bajakan yang waktu itu rame banget di kerumuni oleh masyarakat sukabumi (*alay banget dah…
Huftttt saya tertarik banget sama sebuah manga yang covernya itu bergambarkan beberapa wanita setengah telanjang yang mengerumuni seorang laki – laki berambut panjang yang mengenakan topi dan menggendong tas. Saya balik covernya ternyata ada synopsis cerita yang terpampang dengan huruf yang agak sulit dibaca namun masih bisa dimengerti, setelah saya telaah beberapa menit ternyata lumayan menarik juga nih manga yang berjumlah 6 episode ini. Saya beli deh dengan harga 5 rebu rupiah (*maklumlah namanya juga bajakan.. jadi murah bangetttt… sesuai dengan kantong saya… wkwkwkwkkkkk
Secara kasat mata felm ini kelihatannya jorok banget karena banyak diselipi dengan adegan – adegan wanita setengah telanjang atau bahkan telanjang yang tidak segan – segan mempertontonkan buah dadanya. Si pemeran utama yang bernama kintaro oe pun digambarkan dengan lelaki mata keranjang yang EXTREME mudah terangsang apabila melihat wanita cantik bertubuh sexy yang dalam kartun ini selalu digambarkan dengan dada besar yang bergoyang – goyang seperti pudding.
Oleh karena itu film ini menurut saya sangat tidak cocok di tonton oleh anak – anak di bawah umur, apalagi cerita yang terdapat pada episode kelima yang menurut saya sangat pantang ditonton oleh anak – anak dimana menceritakan kisah kintaro bersama dengan seorang wanita yang jatuh cinta terhadap sebuah motor sport dan selalu melakukan masturbasi di atas motor kesayangannya itu (*omagooooooooooooooodddddddd…. Keep away this muvee from our child.




Pengalaman saya menonton felm ini lumayan dapat feel tegang – tegang juga sih… (*normal kali……. Karena gak bisa dipungkiri, meskipun kartun namun dengan dukungan efek dubber yang menurut saya pas banget menjadikan onderdil kita bisa langsung tegangan tinggi (*hahahahaaaaaaaaaa…. Melihat dada yang besar dan bergoyang – goyang seperti pudding ataupun melihat kekonyolan kintaro yang mencium selangkangan pelatihnya ketika berenang pada episode 3 (*gak boleh ditiru yah pemirsah…
Namun dibalik semua itu, ternyata si penulis menyampaikan banyak sekali pesan – pesan moral yang sangat berguna bagi kita untuk disikapi.
Sosok kintaro ini adalah seorang lelaki berusia 25 tahun yang memiliki kemampuan otak yang sangat luar biasa pintar. Dia mengundurkan diri dari universitas Tokyo menjelang wisuda karena dia telah menguasai seluruh kurikulum yang ada. Dan akhirnya dia lebih memilih untuk menjadi murid yang bebas dan belajar dari kehidupan nyata. Namun meskipun seperti itu dia terlihat seperti lelaki berotak mesum yang bodoh dan konyol, dia sama sekali tidak malu untuk belajar dan terus belajar tanpa mengenal lelah dan waktu.
Jadi bagi pemirsah yang lagi nyari – nyari felm kocak dan segar untuk ditonton sepertinya boleh mencoba menonton felm GOLDEN BOY ini. Asal jangan bareng dengan anak – anak kecil yahhh.. hahahaha that’s not good..
Jadi selain dari adegan – adegan yang berbau pornografi, felm ini sangat mendidik dan memberikan pesan – pesan moral yang patut kita tiru….
Heheheheeee……

Judul: Review Manga Inspiratif yang Agak Mesum Golden Boy
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Dede Yusuf Iskandar
Posted by: GaraGaraGuru GaraGaraGuru, Updated at: 8:36 PM

2 comments:

  1. Beli dimana?Mau dong saya :D *serius haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download kayaknya banyak di internet ...

      cuma 6 episode ini. atau bisa mampir dan pesan ke lapak dvd bajakan di pinggir jalan ..

      caiyoo.. happy hunting...

      Delete