27 September 2012

FIRASAT KEMATIAN ( KISAH NYATA )

Share on :

Seperti biasa ketika waktu istirahat tiba, saya beserta rekan - rekan selalu menghabisakan waktu bersama di warung depan sekolah untuk sekedar duduk - duduk sambil Ngopi ataupun makan - makan. Namun hari ini saya menemukan suatu aura mistis yang terpancar dari si "UMI" (ibu) penjaga warung yang sedang duduk sambil menghitung uang seribuan di dalam kaleng.
Beliau tiba - tiba berkata sesuatu yang membuat bulu kuduk saya merinding...


" semalam ada yang bilang assalamu'alaikum tengah malam ke rumahnya pa IIS, sangat jelas dan keras sekali namun ketika pintu dibuka tidak ada siapa - siapa" (dubbing from sunda language)
dengan wajah serius beliau menjelaskan kepada saya sambil menunjuk - nunjuk ke arah TKP.
Rumah Pa Iis memang berada tepat di samping gedung sekolah kami, yang berhadap - hadapan dengan warung si Umi.
"Pantesan beberapa hari ini teh banyak kejadian - kejadian aneh... selain kejadian aneh di rumah pa iis tadi.. umi juga pernah pas beberapa malam kebelakang mengalami hal serupa.. ketika sedang shalat malam, tiba tiba dari luar ada yang ngetuk - ngetuk kaca jendela.. ketika dilihat gak ada siapa - siapa..... padahal mungkin itu pertanda kalau ada salah satu keluarga kita yang meninggal!!!" (dubbing from sunda language)
 si umi menjelaskannya dengan nada yang sedih.
Memang bukan pertama kali itu sih saya mendengar hal berbau mistis seperti itu, dimana ada semacam kejadian aneh atau janggal terjadi sebelum atau sesudah meninggalnya seseorang yang dekat dengan kita. seperti kejadin si umi barusan.......................... Seminggu yang lalu salah seorang keluarganya meninggal dunia, namun karena informasinya telat seminggu kemudian beliau baru mendapatkan kabar tersebut. pas hari kejadian meninggalnya saudara beliau itulah beliau dan keluarganya mengalami 2 kejadian aneh tersebut. hmmmmmmmmmmmmmmmmm mistis banget kan.
Tidak dapat dipungkiri memang keberadaan hal - hal berbau mistis seperti itu tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sehari - hari, mengingat dalam agama islam pun sudah dijelaskan tetang keberadaan setan dan jin diantara kita.
Namun yang terpenting kita jangan sampai salah kaprah menyikapinya.
Pernahkah anda mengalami hal yang serupa??
Percaya atau tidak .... !!

pict from m.okezone.com

Judul: FIRASAT KEMATIAN ( KISAH NYATA )
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Kakangguru
Posted by: GaraGaraGuru GaraGaraGuru, Updated at: 2:29 PM

2 comments: